Thursday 31 October 2013

Laki - Laki Tulang Lunak


Tulisan ini gue buat ketika gue ngrasa jadi laki-laki tulang lunak, iye udah kayak bandeng yang di presto aja gue, tinggal kasih minyak terus di goreng, mati dah! Ok, here we go, “laki – laki tulang lunak” ungkapan ini gue dapet dari salah satu comic favorit gue, yaitu bang boris bokir. Oke, beidewei menurut pemahaman gue banyak versi yang membuat laki-laki mempunyai tulang yang lunak, bukan si laki – laki ini abis di presto selama 2 hari 2 malam ye,, bukan bukan!. Banyak tipe laki – laki tulang lunak dan banyak penyebabnya. Nah disini gue yang semalem abis di presto abis – abisan ama gebetan gue akan menjabarkan beberapa tipe laki – laki tulang lunak menurut penyebab – penyebabnya. Dan jangan kaget kalo kebanyakan penyebabnya dari kaum wanita yah. Karena hanya ada 2 akibat akut ketika laki – laki normal berubah menjadi laki – laki tulang lunak. Kalo gak jadi Bencong, yah mati dehidrasi karena nangis mulu. So this is it ( sambil megangin nenen niruin gayanya fara Quinn ketika nyajiin makanan )
  1.  Laki – laki tulang lunak berjari lentik dan ngetril

Nah tipe laki – laki seperti ini masih satu tipe dengan cowok yang ke cewek – cewek an, dimana dia merasa terjebak dalam tubuh yang salah, hal ini terjadi karena laki – laki ini merasa dirinya cewek. Dan karena juga dia lebih sering bergaul dengan banyak cewek sehingga sering ngomong capcus nek, rempong Ce ye in dan sebagainya deh. Nah kalo udah begini dia kagak bakalan napsu kalo liat cewek cantik, seksi, bahenol lagi bugil di depan dia. Tapi ketika dia meliat cowok perutnya sixpack cuman pake boxer ( Boxernya dipake dikepala tapi) lewat di depannya pasti bakal di uber sampe dapet trus di presto biar nemenin jadi laki – laki tulang lunak juga. Saran gue, kalo kalian lagi dalam keadaan seperti ini, kalian larilah dengan kencang. Kalian tau kenapa, menurut penelitian dari professor widi aldiano, “kecepatan lari spesies laki – laki tulang lunak berjari lentik dan ngetril akan meningkat seratus kali dari biasanya ketika mengejar laki – laki tulen, larinya akan lebih cepat dari pada singa afrika, atau pun cheetah ketika mengejar mangsanya, dia akan menyergap kalian dan menjadiakan kalian laki – laki tulang lunak lalu kemudian memakan kalian, eh bukan memakan sih tapi mengemut aja biar geli”. (hal itu terbukti ketika satpol PP banyak yang gak bisa nangkep laki – laki macam ini ketika lagi lari)
Dan gue mikir ternyata ini bukan yang lagi gue alami saat ini, iya gue akuin gue lagi jadi laki – laki tulang lunak. Tapi bukan jenis laki – laki tulang lunak berjari lentik dan ngetril deh. Karena semalem pas gue galau gak sengaja gue browsing gue nemu gambar cewek seksi, cantik, bahenol inisialnya Aura Kasih dan gue nafsu. Jadi, kesimpulannya gue bukan Laki – laki tulang Lunak berjari lentik dan ngetril.    
2. Laki – Laki tulang Lunak badai katrini
Oke kalian pasti bertanya – Tanya kenapa namanya badai katrini, iya karena katrini kan nama cewek dan cewek lah yang menjadi penyebab laki – laki tulen ini menjadi laki – laki tulang lunak. Sebagai contoh yah,, si Anto adalah laki – laki tulen yang punya gebetan namanya si Anti. Nah suatu ketika Anto dan Anti mengalami siklus jenuh dalam kehidupan bergebetannya.
“mas aku rasa aku jenuh sama kamu mas.”kata Anti lirih
“lah kok bisa sih dhek, kan kita pacaran baru 5 jam.” Ungkap Anto dari seberang telpon (iya nelponnya nyeberang)
“kenapa kamu jenuh sama aku?” Tanya Anto penasaran.
“Henggak papa,,!” jawab Anti berbisik.
Karena geli dengan bisikan Anti, anto pun menjawab dengan nada yang sedikit parau.
“Sebenarnya aku juga jenuh ama kamu.” Cerocos Anto seenaknya
“kok kamu jenuh sama aku.” Kata Anti sambil sedikit menaikan nadanya.
“iya kamu sih ngomong gak pake mikir.” Sahut Anto slengean.
“iya kan aku ngomong pake mulut.” Jawab Anti sesenggukan.
“iya mulutmu itu gak bisa mikir.” Dengan nada tinggi Anto menjawab
“Yaudah aku males ngomong sama kamu, aku gak ngomong sama kamu se abad.” Hentak Anti sembari menutup teleponnya.
Kalian pasti pernah ngalamin masa – masa bertengkar dengan pacar kalian. Nah disini moment dimana cowok bakal minta maaf sama ceweknya. Dan disini juga akan menjadi moment dimana cewek dengan penuh gengsinya membiarkan cowoknya sampai lunak dan basi, udah kayak bandeng presto yang masaknya kelamaan sehingga gak bisa dimakan dan akhirnya basi. Dan pada akhirnya cowok yang semula Tulen itu tadi mendadak berubah menjadi Laki – laki tulang lunak badai Katrina. Jenis laki – laki seperti ini biasanya akan pingsan dehidrasi gara – gara kebanyakan nangis atau malah bisa menjadi botak tiba – tiba karena mikirin gebetannya yang ngebiarin dia basi. Jangan biarin gebetanmu lunak yah, khususnya buat para cowok, jangan bikin cowok kalian lunak, soalnya kalo udah lunak mau bikin menjadi keras lagi susah, apalagi make rot udah kagak buka praktek lagi.
3. Laki – Laki Tulang Lunak Cover Garang
Dulu kisaran tahun 2010 an ada sitcom suami – suami takut istri di salah satu televisi swasta Indonesia. Nah kalian yang pernah liat tuh acara pasti tau sama salah satu pemeran cowok yang berperan sebagai suaminya si Asri Welas yang garangnya minta ampun, badan keker kayak binaragawan, ngomongnya keras, tapi ketika di depan istrinya tuh cowok tiba – tiba melempem lemah lunglai lesu tanpa daya, kayak bayi gedhe kurang gizi, kasian sungguh kasian.
Hal ini juga pernah gue temuin di kehidupan sehari – hari gue. Gue punya temen, sebut saja Gahar. Sesuai namanya Gahar ini anaknya berbadan keker, atletis, die juga preman di kelas. Si Gahar ini anaknya tegas, dan nyeremin deh pokoknya. Dia punya cewek namanya Mia, nama panjangnya Miabi. Si mia ni anaknya kecil, imut gtu deh pokoknya, tapi jangan salah ketika mulutnya menganga dan mulai berbicara wuihhh suaranya menggelegar banget. Gue yakin kalo dia jadi tukang sayur gitu kalo teriak sayur - sayur pasti satu komplek bakal kedengeran suara die. Gue heran tuh anak kecil – kecil kok suaranya kencengnya minta ampun. Menurut gue ini anak kecilnya dulu nelen speaker Masjid deh.
Beidewei si Gahar ini emang terkenal preman di depan teman – temannya, tapi asal kalian tau, ketika dia berhadapan dengan si Mia, si Gahar langsung melembek. Pernah kejadian suatu siang yang panas si Gahar ini lagi nyobak malakin gue, sebenarnya gue udah pasang kuda – kuda buat ngeluarin jurus langkah sejuta, eh keburu diterkam ama tuh Gahar. Tapi ketika dalam terkaman si Gahar, tiba – tiba ada suatu yang bergetar, eh ternyata si Mia nelpon si Gahar. Samar – samar gue denger ada triakan cewek bersuara cempreng di handpondnye Gahar. 180 drajat bentuk muka Gahar yang mulanya garang menjadi lesu. Dan akhirnya gue tau tuh anak lagi di marah – marahin ceweknya gara – gara telat ngejemput. Langsung aja dia lari menuju parkiran ngambil motornya dan ninggalin gue terperangah sendiri. Dalam hati gue cuman bilang. Dasar lu laki – laki tulang lunak.
Ok, sampai sini dulu pengklasifikasian jenis – jenis laki – laki tulang lunak menurut gue. Yang mau nambah – nambah pengklasifikasian menurut pendapat kalian silahkan aja coret – coret di komen box yah


No comments:

Post a Comment

Followers