Thursday 14 November 2013

Postingan Yang Tertunda!

Kepikiran juga akhirnya buat gue membicarakan aib gue sendiri yaitu “JOMBLO”. Iya jomblo, bagi gue itu adalah sebagian aib yang sudah umum. Mungkin orang lain menganggap itu bukan aib. Tapi bagi gue itu hanya sebagian alasan untuk menutupi rasa malunya akan ke jombloanya. Hemmm, ngomongin soal jomblo, gue sendiri udah berada dalam level yang sangat akut. Udah 3 kali puasa dan 3 kali lebaran dan berpuluh-puluh kali gue coba mencari, mendekati, dan nembak cewek. Hasilnya? Nihil, mentok juga kakak adekan atau gak terjerembab dalam jurang friendzone. Sungguh menyedihkan!!!! Paling sering menjadi korban PHP (pemberian harapan palsu)
Di PHP in tuh rasanya kayak makan ayam goreng yang dikasih hiasan jamur beracun di atasnya! Kebayang gak tuh, abis makan pasti langsung teler. Nah sama tuh kayak di Php in. Awal – awal deket sama somwan gitu biasanya rasanya seneng, ngapa-ngapain disama samain, keluar bareng kaos disamain, makan bareng menu disamain, minum di samain, ke wc juga masuk wc yang sama, pake cd yang sama (Lhooohh)!! Tapi pada akhirnya, bakal berujung pada satu penyakit lama yang belum ada obatnya yaitu “galau”!
Seiring perkembangan jaman yang pesat. Jumlah korban PHP pun tiap tahunnya semakin bertambah pesat dan efeknya pun semakin beragam. Kabar terbaru ada satu korban php yang saking depresinya teler make jamur tokai dicampur ama kecubung! Sungguh mengenaskan.
Sebenarnya dari istilah Pemberian Harapan Palsu bisa di temukan istilah baru juga yaitu, Terlalu berharap berlebihan. Kadang – kadang kita yang ngerasa di PHP in gak sadar bahwasannya itu semua karena kita yang terlalu lebay dalam menanggapi sifat dan gerak gerik lawan jenis yang sedang kita deketin. Makanya, sebelum kita tau sebenarnya gimana sih perasaan lawan jenis kita, jangan sekali – kali berlebihan dalam berharap, boleh berharap tapi yang sewajarnya saja. Sangat penting melakukan observasi terhadap lawan jenis yang sedang kita deketin. Supaya kita bisa menentukan sikap, mau lanjut atau cukup sebatas mengagumi dan berteman saja.
Oh ya, supaya terhindar dari yang namanya PHP sebisa mungkin cari kepastian. Jangan iya yang enggak – enggak, ujung – ujungnya nyesek yang ada guys. So, ketika elo udah dapat moment yang pas, buruan aja ngomong perasaan elo ke gebetan elo, dengan catatan elo siap dengan konsekuensi yang ada, namanya orang nembak kalo gak diterima yah ditolak, kalo diterima sukur, kalo ditolak yah sukurin deh, emang enak, Lhoooo!
Tapi sebagai mahkluk yang penuh dengan kelebihan berfikir, sudah selayaknya kita bisa mendapat pelajaran dari apa yang kita dapatkan dari setiap pengalaman kita, entah itu enak, entah itu gak enak entah itu gak enak banget. Dari situ kita belajar dan jadi lebih dewasa.
Di atas tadi gue menyebutkan JOMBLO itu adalah aib, tapi jika diulik lagi sebenarnya itu adalah sebuah pilihan, iyah pilihan aib JOMBLO, apaan sih nih jadi random gini. Tapi entah apa artinya itu, memang banyak pertimbangan buat seseorang untuk melepas masa kejombloannya, mungkin masih belum Pede dengan yang dia punya atau mungkin banyak pertimbangan yang lain.

So, mungkin sampai disini aja dulu, soalnya gue rasa tulisan gue ini random banget, semakin kesini semakin geje. Mungkin gara – gara gue mabuk kopi, iya tadi abis minum kopi se ember soalnya. 

No comments:

Post a Comment

Followers