Friday 14 November 2014

Orasi Calon Ayah!!

Assalamu’alaikum Warrohmatullohi Wabarokatu,,
Salam sejahtera untuk kita semua
Dan salam CAHUY, Calon Ayah Harus Uhuyy #Haseeekkk
Perkenankan saya perwakilan para calon ayah untuk sekedar berorasi, menyampaikan aspirasi walaupun kurang berisi. Disini sebagai warga Negara yang menganut demokrasi, saya ingin melibatkan semua pihak untuk berpartisipasi, dalam membentuk pribadi calon ayah yang berpotensi menjadi ayah yang berdikari dan mumpuni. Berdikari dalam memimpin keluarga sakinah mawadah warrohmah dan mumpuni menjadi imam yang amannah. #Hassekk maneh.

Yang terhormat seluruh jajaran pemerintahan negeri yang disegani, meliputi seluruh menteri dan para politisi. Khususnya dinas yang membidangi tentang keluarga sejahtera, yang bisa diwakili oleh BKKBN. Saya sebagai calon ayah mengusulkan untuk diadakan Biro Pelatihan Calon Ayah Uhuy atau bisa disingkat BPCAHUY. Ini bukan serta merta tanpa alasan yang melandasi. Beberapa dari kami masih tak berani dalam mencari calon ibu sehingga sebagian dari kami masih menjadi calon ayah yang abadi. BPCAHUY ini bergerak dalam bidang penggemblengan mental laki-laki, sehingga kisah cinta kami tak berakhir tragedi. Banyak dari kami yang kurang cakap menaklukan hati calon ibu impian hati, boro-boro sekedar memodusi, liat cewek cantik saja bisa kencing berdiri. Selain itu BPCAHUY juga membidangi pelatihan lanjut untuk calon ayah yang sudah mempunyai calon istri tapi belum berani menikahi, sungguh kasian sekali, perasaan mereka seperti baju yang digantung di lemari, bisa-bisa mereka lari mencari calon suami yang lebih berani.
Saya mohon juga untuk KPK (Komisi Pemberantasan Kemarukan) untuk melakukan sweeping pada Calon Ayah kemaruk yang masih kurang dengan satu calon istri. Untuk menghindari angka poligami yang semakin meninggi. Bukan menghakimi, tapi kasianilah kami, para laki-laki yang belum dapat idaman hati. Saya mohon para petinggi KPK semakin jeli, supaya kaum kami tak terzalimi. #CieCurcol
Untuk teman-teman seperjuanganku, para calon-calon ayah yang uhuy. Janganlah kalian berhenti mencari, jangan kalian rendah diri sampai menyebabkan impotensi. Dengan semangat yang berapi-api, mari kita hampiri takdir dari ILLAHI ROBBI. Jangan kalian putus asa dan frustasi sehingga kalian beralih profesi mencari calon ayah yang keibu-ibuan, sesungguhnya itu tindakan yang tidak terpuji.
Di akhir orasi ini, izinkan saya untuk menyampaikan pesan kepada para calon istri. Saya mohon janganlah mempersulit kami. Jika kalian sudah bertemu dengan calon ayah yang memikat hati, segera minta dinikahi, supaya hal yang buruk tidak terjadi.
Demikian orasi yang tanpa isi ini, semoga bisa memberi arti dan inspirasi.
Akhirnya, Wassalamu’alaikum Warrohmatullohi Wabarokatu
Salam CAHUY CAHUY CAHUY #HAASSSSYEKKK

Hormat Kami
Para Calon Ayah Uhuy

No comments:

Post a Comment

Followers